Selasa, 02 Agustus 2011

Sifat Pria Menurut Bulan Lahir Part II

Nah ini sambungannya, yang belum kebagian bulannya, pasti penasarankan? cekidot…
Pria ini cenderung sangat senang berada disamping sang kekasih. Mereka selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif tapi mudah memaafkan seseorang.
Mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik. Itu dia si cowok kelahiran bulan JULI. 
Pria ini karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan. Itu dia si cowok kelahiran bulan AGUSTUS. 
Pria ini rupanya pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. Lelaki ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Sehingga kesalahan sekecil apapun, tetap akan diingatnya. Mereka juga sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai. Itu dia si cowok kelahiran bulan SEPTEMBER. 
Pria ini dikenal komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat. Itu dia si cowok kelahiran bulan OKTOBER. 
Pria ini cenderung memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat. Itu dia si cowok kelahiran bulan NOVEMBER. 
Pria ini cenderung memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Itu dia si cowok kelahiran bulan DESEMBER.
Wah, sepertinya yang paling keren cowok yang lahir bulan Desember nie,..(hehehe, maklum penulis lahir bulan Desember). Silahkan cek sendiri, andapun bisa berkomentar menurut opini anda.

0 comments:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Inspiration of Soepri | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks